Matamu (Your Eyes) - My Old Story Script

by - March 25, 2018



Jadi gini, sebelumnya atau dulunya saya pernah atau menanamkan didalam hati bahwa Cerita ini bakal saya publish di blog pribadi saya nantinya~ (Waktu itu Blog Pribadi saya belum ada.)
itu sekitar 1 Tahun yang lalu.

yah kira-kira baru sekarang kesampaiannya~

Cerita ini saya buat karena Tugas di perkuliahan yaitu pelajaran Scripting Film,yang disuruh buat Script Film dalam 5 Menit. jadi daripada pikir-pikir cerita Fiksi, mendingan gue ambil dari kisah gue sendiri kali yak, gue pikir.

ini sebenernya yah.... , ah maleslah deskripsi, takutnya Cewe yang gue suka dulu ngebaca Artikel ini kali yak~ . mungki bakal gue update Deskripsi artikel ini habis gue wisuda D3 Kali yak ?" wkwkwkwk!


Intinya ini REAL STORY! yang di Fiksikan~ .


Baca Bismillah dulu kalo mau baca, Biar berkah~ , saya aja baca bismillah buat script ini

Masa kamu engga ? :/




Udah dibaca ?

Gimana ? ALAY yak ?

Tampol gue aja di Instagram... hmmm Usernamenya "Goeszhare" , Follow dulu~

Follback ? itu bisa dibicarain di back Stage~~

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Mau ngehina atau Kritisi , Komen aja ^_^

Keep Walking bradaaa~ , Sistaa~

You May Also Like

0 comments