Cewek Ngademin atau Cewek Cantik ?

by - March 03, 2018




Sebenernya gue suka cewek-cewek cantik...! ( Siapa juga yang kagak suka cewek cantik yak? :v ).
Mungkin dari menikmatinya kali yah... , sebenernya saya tipikal cowo pemalu. jadi gak terlalu bisa bicara banyak sama wanita. Bahkan gugup. tapi bukan berarti saya gugup dengan wanita itu saya suka. mungkin baru kenal atau memang fitrahnya saya. 

karena saya menyukai wanita cantik-cantik. mungkin karena itu alasan saya ngidol dulu kali yak.

*nulis artikel ini sambil dengerin Kirameki by Wacci (OST Shigatsu wa Kimi no Uso)

Mungkin biar teringat Waifu idaman dari Anime itu kali yak :3 si kaori, tapi dia udah almarhumah~ 
wkwkwk. tipe periang dan sering senyum :) , siapa yang gak senang coba setiap hari disenyumin doi~ 

Foto diatas ? itu namanya Hinako Sakurai mungkin salah satu Artis di Jepang gue nemunya di Postingan JDrama ID. dan dilihat dia menurutku cewek yang ngademin. apakah menurutmu juga ?

Dari senyumnya ngademin. bukan berarti pengen punya Pacar atau Istri seperti dirinya. 
mungkin bisa dijadiin penetralisir Emosi/Amarah. 

Saya sering geser-geser TimeLine IG ketika marah. karena saya banyak Following ciwai-ciwai jepun.
tanpa sadar saya liat banyak gadis belia yang adem. :3 

Mungkin itu Efek kebanyakan nonton J-Movie atau J-Drama. karena setiap kali saya nonton film.
mungkin harus cari pemeran wanitanya yang Cantik kalau yang bisa ngademin. 

menurut saya ini berfungsi untuk menikmati film yang sebenarnya. menganggap pemeran utama sebagai pacar sendri kalau Romance yak. baru bisa dapet Feelnya pas di Sad Scene. hahahaa. 



Foto yang kedua ini ? , Nama cewek ini Erika.. apa yak... , bentar cek IGnya atau Kanjinya. lupa saya. 

Oke usernamenya Erika_Karata , kalian juga bisa cek di Google sih~ langsung muncul tuh doi~ 

Saya suka dia ketika di MV Back Number yang judulya Happy End. kalian bisa cek di Youtube

atau saya letak deh videonya langsung dibawah. Tapi Short Ver. wkwwkwk~ 


kalau dilihat lagu ini ngebeatnya gak bawa Sad kali yak ? , tapi saya pernah nangis nyanyi lagu ini.
Karena saya sering liat Full MVnya~ , karena Makna dari video ini masuk banget sesuai lagunya. 
atau mungkin kalian bisa Riset Liriknya di Website saya satu lagu www.nipponlirik.tk
Yap, ini foto doi lagi ( Hinako Sakurai ) , ini foto lagi doi Sarapan. jangan tanya ini dimana. 
bakal gue jawab ini di Raden saleh dalam. kami berdua makan mie ayam telor sebelum pergi ngampus.

"Kebanyakan ngehayal lu" . 
kali ini memang gue bakal ngebahas, sebenarya kalau kita ngidol itu perlu gak ngehayal atau dalam bahasa kerennya si DELUSI. 
menurut gue boleh2 aja, asal jangan delusiinya buat yang gajelas, yaitu bahan fapping. 
Mungkin kita bisa nganggep dia itu pacar. 
Biar aja dianggap gila. toh Jomblo memang sering dianggap Gila. wkwkwkwk. 
maksudnya Jomblo itu Free, Freedom. dihatinya selalu ada Kemerdekaan. 
menurut gue fungsinya ngehindarin dari Perbuatan gajelas. ples pacaran. tapi mungkin jomblo-jomblo Ngenes. udh gak nahan buat pacaran yang bukan muhrimnya. 
Bahkan gue aja sempetnya buat story di instagram begini. 
Wkwkwkwk, bukan Sultan mah Bebas lagi, sekarang Jomblo mah Bebas. 
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
BEDANYA Cewek Ngademin sama Cewek Cantik apaan coba ?
sebenernya jawabannya udah ada diatas. bedanya ada di Efek, 
Apakah antum pernah Adem liat Cewek? 
mungkin iya atau mungkin gak.
Yang iya mungkin Hatinya masih berfungsi dan bisa disinkronkan sama Otak di tubuhnya
kalau yang Gak. mungkin bisa datang ke Dokter terdekat. 
Gue bakal munculin 2 Postingan Foto Cewek~ 
Yap ini cewek ini lagi... Hinako Sakurai 
Gaada cewek adem lagi rupanya ? 
gausah banyak-banyak. cukup 1 aja~ 
saya orangnya setia kok~ 

Dari senyumnya ini, btw ini Dramatis banget fotonya :3 , iya saya yang ngambil kemarin fotonya,
wkwkwkwk.

Dapetin rasa adem itu gabisa berkali-kali dan dengan efek yang sama ketika di Hati.

Rasa adem tu layaknya soda. buihnya bakal hilang sekejap, dan ketika di kocok lagi, dia nimbul lagi, tapi tak sebanyak yang tadi.

Dan rasa adem itu bakal terasa jika Rasa hati itu Panas, ya lawan dari Dingin itu sendiri.

jadi kalok mau Ngerasain Adem. tunggu Emosi aja, tapi jangan cari masalah yak buat Nimbul emosi.




A post shared by 白間美瑠 (@shiro36run) on

Foto kedua ini , adalah foto IDOL Dari Namba papat wolu (NMB48) , ya saya dulu ngidol jdi cari contoh dari Idol aja kali yak.

namanya Shiroma Miru. dia merupakan salah satu Contoh wanita Cantik menurut saya.
boleh di Delusiin kok , douzo~

bisa cek full foto diprofilenya kok~

bedain sama tetangga tadi (Foto diatas).

Saya orangnya Praktisi bukan Teoritis.

jadi gaguna buat ngasih alasan lewat kata-kata yang panjang. (Alasan)


Jadi itu lah Perbedaan dari Cewek Adem sama Cewek Cantik.

Ga semua cewek Cantik itu ngademin, dan gak semua cewek Adem itu Cantik.

Karena Cantik itu Relatif.

Mana tau mimi peri kalian anggap cantikkan.

Btw,
          Menurut kalian apa dan siapa cewek yang ngademin itu ? 
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Bentar dulu, Kalau Cowok Ngademin itu gimana bedainnya sama Cowok ganteng ? (Misal cewek nanyak)

Kalau saya paparkan, mungkin saya terjangkit penyakit LGBT.

dan saya masih Normal.

Cari sendiri yak


BYE!!




You May Also Like

0 comments