Delusiin Doi ~Chapter One - Bukber bareng Doi ?

by - May 19, 2018


Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh~

Halo teman-teman yang tersesat di website yang tidak keren dan gajelas ini, selamat datang.
dikarenakan saya sangat jarang mengeposting sebuah Artikel, tetapi banyak ingin di ungkapkan dan perasaan yang ingin diringkas menjadi sebuah kata yang nantinya bakal dibuku digitalkan (website/blog). dikarenakan Mood itu tidak selalu baik dan kemauan yang kuat, selagi niat ya ditulis.

Delusiin Doi ? , ini merupakan sebuah cerita karangan (fiksi) atau bisa dibilang Khayalan tetapi tentunya ini diambil dari Kisah nyata saya sendirinya.

"wah suka delusi yah ? apalagi puasa2 begini, apa gak batal?" 
- insyaAllah ketika Puasa begini saya gak bakal mengkhayal, usahakan hanya mengingat sang pencipta (Allah swt.), cerita-cerita delusi ini mungkin sudah saya khayalkan sebelum bulan puasa ini.

Apa itu Delusi ? 

sebelum itu tau gak apa itu Delusi ?

Delusi itu berbeda dari ilusi dan halusinasi
Delusi itu suatu keyakinan yang salah karena bertentangan dengan kenyataan, sedangkan Ilusi adalah penglihatan yang keliru sedangkan halusinasi adalah sebuah persepsi yang tidak nyata adanya.


Attention :
Jangan dibaca, kalau dihati menganggap Wasting time
cari artikel yang lebih bermanfaat daripada Artikel ini~

Kali ini Chapter One dengan judul Bukber Bareng Doi~
"mentang-mentang bulan puasa, langsung judulnya bukber yak~" 

~ bukan ini memang Delusi benar adanya~ , sisa jawabannya ada dicerita~


Udah Masuk Story~ 


Memang sebelumnya dari pihak organisasi mahasiswa yang saya bergabung disitu, membuat sebuah Program untuk buka bareng dengan Anak yatim, dan juga Donasi yang ingin disumbangkan nantinya ke Anak Panti yang akan kami kunjungi dalam beberapa minggu nantinya.

Tak berharap akan hal ini, Ketua Panitia program ini juga ingin merekrut dari Mahasiswa dan Ormawa yang ingin ikut berpartisipasi nantinya. tak kusangka dirinya (Doi) juga ingin dan ikut dalam Program ini yang akan di laksanakan Minggu ini.

Dalam pikiran ku, "waterpark?, Kok bisa dia ikut anzai~ ?" , "apa yang harus kulakukan? , Outkah atau bilang sama ketua panitia, biar jangan gabungkan kami kedalam 1 tim." , dan tentunya aku tak ada yang kulakukan, karena solusi nomor 2, itu nyari mati namanya."

Dihari jumat dan setelah selesai Sholat Jumat, Ketua Panitia ingin kami semua Panitia yang berpartisipasi dalam program bukber ini disuruh berkumpul.

Mau gak mau aku tetep pergi ke ruangan rapat dengan tatapan wajah mengarah kebawah kaki.
dengan duduk pura-pura menggenggam Handphone seolah-olah sibuk, dan aku tak tau dia sudah ada duduk disamping kanan belakang diriku.

Tentu saja, aku gabakal ngelihat wajahnya, pastinya dia bakal bisa ngerasain Feel tatapan ku ini. Aku gatau dia ini bisa meramal masa depan layaknya kenbunshoku Hakinya katakuri. menyeramkan ? ya pastinya menyeramkan. seolah-olah karena itu aku mengira dia selalu memperhatikan diriku yang jelek ini.

Tak berselang lama dari cerita tatap-menatap tadi, ketua panitia pun mengumumkan beberapa Tim yang akan bekerja untuk program ini. dan akupun tak tahu kenapa diriku juga mempunyai kekuatan layaknya kenbushoku hakinya katakuri coba ?, maksudnya aku mengira, aku bakal setim sama Doi,
dan itu benar terjadi. diriku semakin pusing bukan tujuh keliling tapi keseringan moshing lagu hime-hime kayaknya.

Setelah pengumuman diumumkan, dan setelah acara ditutup dengan Doa, dan akupun juga berdoa, mudah-mudahan, kegiatan ini lancar, dan Aku tidak ingin lari lagi dari hadapan dia yang selalu menaruh harapan (Bukan cinta ya boi~) untuk menjadikan diriku teman, dan dari dulu aku pun hanya memberikan respon kecil dan selalu menghindari dari dirinya.

Lalupun aku keluar dari pintu ruangan, lalu menuruni tangga, dan tepat dibelakang ring basket yang kurusak. dirinya memanggil namaku. (Mungkin ini kedua kalinya dalam hidupku, dirinya menyebut namaku), dan aku menoleh kebelakang dan aku pun terkejut cepat, dan merespon dan bertanya ada apa dia memanggil ku tiba-tiba. mungkin kita beri Dialog Langsung~

Doi : "Bagus...."
Aku : "(dan Aku Menoleh) iya, ada apa ya?"
Doi :  "kita kan sekelompok, Mohon kerja samanya ya ^-^ (efek kbnykn nuntuk drama jpng)
Aku : "hahaha iya, mungkin untuk rencana yang bakal kita lakuin bisa WA ya, nnti aku buat Grupnya."
Doi : "wah, boleh tuh, aku tunggu ya nanti malam. nnti ku invite juga tim yang lain ^-^."
Aku : "hmmm iya. (Menganggukkan kepala untuk mengakhiri sebuah percakapan)."

Dimalam harinya, karena habis mandi jadi males-malesan, malah main handphone buat ngeML (Mobile Legends). terus ada WA Masuk. dan doi udah mau mulai ngajak diskusi. dan beberapa jam hingga tengah malam. sebelum tidurpun dia PM aku, buat besok bangun cepat dan nyuruh aku buat kepanti yang bakal dijadikan tempat Bukber. Akupun terkejut karena dia chat pribadi sama aku.
"Holyshit, makan sahur apa gue kemaren? rendang keberuntungan ? (fortune rendang) atau Fortune cookie dikirim dari jepang sama Jurina ?" ~ pikirku. dan setelah keterkejutan ku yang dahsyat (bukan acara alay yak) malah menambahkan kedahsyatan ekspresiku, dikarenakan dia juga ikut.
karena kelebihan dosis kejutannya, membuatkupun tidur terlelap.

Kukuruyuk.... (Suara Alarm berbunyi Ayam dari Handphone ini.), dan aku pun terbangun dengan mata sipit melihat Handphone penuh dengan Panggilan tak terjawab dan Pesan WhatsApp. Aku kira itu suara ribut dari Grup tak punya Adab. ternyata itu Doi yang mulai Gelap (marah). ~Pikirku.
Laksana kecepatan kayuhan Onoda mendengar lagu Love Hime~ , aku pun tancap gas menuju TKP yang disudah dijanjikan.

Setelah di tkp janjian, rupanya dia duduk di tempat yang biasanya aku duduk ketika buat ngikat tali sepatu selepas bab . "Kusuka kamu apa adanya (Dmasiv - Natural)" dalam hatiku bernyanyi, ketika aku menatap wajahnya. dan pertanyaan yang selalu tak terjawab dalam hatiku "Kenapa aku bisa mencintainya?" lalu aku pun tersenyum kecil dan menatap kearahnya. dan dia tiba-tiba menatapku kembali (Yah kayak biasa instingnya kuat amat). lalupun kami pergi.

Setelah sampai di panti, kami pun berdua menuju ruangan kepala yayasan disana, dan berbicara dan membuat kesepakatan untuk berbuka puasa dan memberikan donasi pada panti yang dihuni oleh adik-adik kecil yatim piatu yang selalu tersenyum ketika ada yang datang kerumah kecilnya ini.
Tak Kusangka Dirinya (Doi) punya rasa sayang terhadap Anak-anak, dan diapun bercanda dan bermain denga anak-anak panti. Aku melihatnya dari kejauhan, hingga akupun tertidur.

Dikala senja akan muncul, dirinya membangunkanku untuk mengajakku pulang. dikarenakan dirinya juga kelelahan dia tertidur dipunggungku yangg in terlalu lebar ini. lalu kuantar dia didepan rumahnya.
dia mengatakan "Terima Kasih untuk hari ini, sampai besok yah", dan Aku harap ini bukan mimpi.
Hingga dirumah akupun berharap lagi untuk tidak bermimpi, karena ini udah kejadian.

Dihari dimana acara Bukber akan dilaksanakan, beberapa Anggota dan Tim sudah ada Dipanti duluan, hanya beberapa orang yang belum kesana, dikarenakan masih ada Mata Kuliah tambahan yang belum kelar. ketika mata kuliah ingin di tutup. kami disuruh untuk berkumpul dititik temu depan gerbang untuk pergi berangkat bersama ke panti untuk melaksanakan Program yang sudah kami kerjakan berhari-hari. dikarenakan aku sendiri membawa motor (ya memang biasanya sendiri bosque), aku harap dirinya tidak bareng bersamaku lagi, dikarenakan dirinya (Doi) aku pikir dia bakal pergi dengan lelaki keren dan macho pilihannya dengan motor sport yang iya punya. apalah dayaku yang mempunyai motor klasik keluaran tahun 48 (karena aku suka AKB48).  tetapi Harapan ku ini tidak dikabulkan oleh Tuhan.

Kemudian Dia datang keparkiran dengan melihat ku yang meratap kesedihan dengan menaiki motor klasik butut ku ini sebelum pergi, tak kusangka dia tiba-tiba duduk dibelakangku dan mengatakan untuk pergi. "ayo pergi, bagus!!" , aku pun terkejut tak karuan , dan melihat kebelakang rupanya yang tak kuharapkan, datang dan malah mengharapkan ku untuk pergi bersama.

Akhirnya kamipun pergi menuju panti, sesampainya dia sangat bahagia, dan menarik tanganku. untuk berlari layaknya film jepang, tapi ini gak ada slowmotionnya. sesampainya di panti.
aku pun duduk disebelahnya, aku pun dia membisu, hingga lesu tetap menemaniku. adzan pun teriak dari masjid disamping panti. kami pun berbuka dengan khidmat, tenang dan rasa syukur. hingga diakhir acarapun dia menghampiriku untuk menyuruhku mengambil fotonya dengan anak panti yang bermain dengan dirinya kemarin. setelah itu pun dia mengarahkan handphonenya kearah wajahku dan "Jepret" , rupanya dia melakukan selfie bersama. aku harap fotonya jangan dihapus tetapi aku harap pacarnya juga tidak mengetahui, dan aku harap, dia tidak mencintaku, karena ada yang lebih butuh cintanya dariku.

Tapi aku bersyukur, aku bisa berbuka bersama dengan orang yang aku tatap setiap harinya dikampus, yang selalu aku hindari dikampus, yang selalu aku ingat ketika dikampus. tapi Aku harap dia tidak melupakan ku ketika Wisuda nanti ^_^ !. dan aku harap aku juga bisa mengungkapkan rasa ini pada waktu terakhirku di Kampus tercinta.

karena sekarang lagi mendengarkan lagu (lobow - Kau cantik hari ini.) ini yang selalu kudengarkan ketika aku melihatmu, aku menatapmu, dan aku ingin memikirkanmu.

Kau Cantik Hari ini!
Dan Aku Suka~

~~~~~~~~~~~~~~~

A Man From Delitua City~

~~~~~~~~~~~~~~~

Please Waiting for Chapter 2~ ^-^

Follow me On Instagram : https://www.instagram.com/goeszhare
Like MyFanpage : https://www.facebook.com/ohlangitbiruku/

You May Also Like

0 comments