Review Film Kimi no suizo wo Tabetai

by - February 03, 2018


Hari ini adalah hari dimana aku nonton film Kimi no Suizo wo Tabetai yaitu 2 Februari menuju 3 Februari.  ya aku nontonnya dari jam 11.30an sampai selesai jam 1 malaman lah. tak sengaja ketika lagi di wifi corner lagi cari Movie Japan di Website penyedia Film~ , yah pilih kategori Japan. dan ketemu ini dan di Poster atau Thumbnails film ini adalah Live Action sesuai dengan poster diatas.

Ketika itu aku langsung tes/putar Trailernya. dan yang ada hanyalah Video 30 Detik film Kartun.
dan terdownload lah film ini.


MY RATE : 8.5 /10 = Alasan Rate ini akan dijelaskan di bawah!
Imdb Rate : 7.3/10 
Your Rate ? Tonton - Resapi - Buka Postingan ini - Komentar Rate kamu!! 





REVIEW ? 

Mungkin aku gak bakal review sinopsisnya , scene per scenenya, ataupun apalah yang membuat kalian terpancing. ada baiknya kalian yang menyukai film jepang ataupun Drama jepang ada baiknya untuk mendownload dan menonton film ini, sangat SAYA REKOMENDASIKAN 


Dari Segi CERITA/STORY ? - Pendapatku ?  

Gaya ceritanya sama seperti Film Koizora yang dibawa oleh Yui Aragaki. itu juga salah satu film Sad Story Romance yang paling gila sedihnya.

Note : Untuk menikmati film ini kalian harus menyukai atau mencintai sang karakter utama, jikalau film ini sudah ketahuan Gaya atau Genre Storynya. itu akan membantu-Mu untuk mendapatkan Feel hingga Akhir Film. 

Menurut saya ini cerita yang sangat complex yang dimana setiap scene dengan Alur sangat menyatu dengan baiknya, yang dimana penonton akan terbawa oleh cerita yang disampaikan film tersebut.

dengan Alur Maju Mundur (Campuran) , dan ceritanya di Mix dan dikemas dengan baik
Maju, Mundur, Mundur, Mundur, Maju, Mundur, Maju dan seterusnya bukan Lagu Syahrini ya haha, tapi Alur pada Cerita tersebut gambarannya begitu.


CAST ? 

Minami Hamabe sebagai Sakura Yamauchi 

Dikarenakan pemeran wanitanya adalah Minami Hanabe yang dimana dirinya memang sangat Kawaii sesuai dengan peran yang dimainkannya saat ini dan itu merupakan Faktor juga untuk mendapatkan feel pada Cerita Film. menurut saya.

Saya sudah ada 2-3 Kali melihat Minami Hamabe bermain di film ataupun Dorama, seperti Anohana Live Action dan Saki Live Action. yang dimana dirinya pada kedua film tersebut menjadi Pemeran Karakter Utama. dan pada film Anohana LA sangat sukses membuat saya menangis. dan disitu memang terbukti bahwa ketika kita mencintai sang karakter Utama lawan jenis kita itu akan membuat kita lebih mendapat banyak Feel dalam menonton film.

Shun Oguri sebagai Shiga Haruki Dewasa

untuk pemeran Shiga Haruki yap mungkin yang dewasa aja kali yah, Shun Oguri, mungkin pertama kali saya kenal dengan Aktor ini di film Crows Zeronya yang sangat terkenal. saya juga banyak menonton film-film dirinya termasuk Gintama Live Action baru-baru ini. dan dikatakan dia merupakan AKTOR PROFESSIONAL yang dirinya sangat cepat menyesuaikan diri dengan Karakter yang dia Pegang. mungkin gak diragukan lagi lah cara dirinya Akting di depan layar.


Others Cast / Pemeran-pemeran yang lain 
Mungkin beberapa aktor dan aktris nya saya pernah liat di Dorama Koe Koi itu Kyoka (Sahabat Sakura) dan Mantannya Sakura (Nama Asli : Sakurada Dori) dan untuk teman yang sering menawarkan permen karet itu saya pernah melihat dia di film Chihayafuru~ . dan untuk pemeran Shiga Haruki yang Muda saya kurang tau tentang dia dan mungkin tidak pernah menonton filmnya selain ini



Alasan Penilaian RATE ?


1. Saya memberikan Rate 8.5/10 dikarenakan film ini super duper keren ini dari cerita dan memang sangat itu merupakan , dan Cast yang sangat menjanjikan.

2. Dikarenakannya banyak Throwback/FlashBack Scene yang membuat kita makin baper.

3. Ceritanya menggunakan alur Campuran kemudian scene setiap alur dimix dengan baik sehingga mudah di nikmati oleh penonton.

4. Saya akan memberikan film yang bisa membuat saya menangis apalagi menangis + pilek + gigit-gigit baju.


Mungkin itu aja kali ya RATE & Reviewnya!!

Saya melakukan Reviewnya secepat mungkin agar mood dan rasa sehabis nonton gak akan hilang dengan cepat.

Sinopsisnya kalian bisa Check di Asian Wiki : Kimi no Suizo wo Tabetai / I want eat your pancreas

FILM INI SANGAT DIREKOMENDASIKAN!


Thanks for Reading!

You May Also Like

1 comments

  1. Terima kasih reviewnya. Teman saya juga sempat sampai bikin reviewnya di sini https://jurnalfilm.com/review-kimi-no-suizou-wo-tabetai-film-romantis-yang-serem/

    ReplyDelete